Testimoni Twitter

@KulinerBGR : “Asinan Bogor, macaroni panggang, talas roll, @PiaPiaKu_Bogor, yg lain? RT @rumramrum: oleh2 khas bogor apa yaa? Selain roti unyil?”

@JajananBogor : “weekend?? @ayokebogor jgn lupa cobain @jajananBGR pulangnya ingeeet yaa bawa @PiaPiaKu_Bogor sbg satu lagi oleh2 dari #Bogor

@BogistCom : “Tweeps,yg mau camilan bogor atau bisa dijadiin oleh2 khas bogor follow deh @PiaPiaKu_Bogor  

@achiisurachii : Selalu suka sama @PiaPiaKu_Bogor rasa kejuuuu ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ

@MentorOptimasi : “sharing berbagi manfaat ditemani Pia nikmat yg Lembut tapi lapisannya renyah mak nyus… Terima kasih @PiaPiaKu_Bogor Dahsyat!!!

@KataJURAGAN : “Sy jamin enak!!! @PiaPiaKu_Bogor

@JayaYEA : “Berburu @PiaPiaku_Bogor rasanya ngangeni, Memprul & gak lengket ”

@KekeSuryokusmo :”Udah nyobain Pia coklat sama Pia keju-nya @PiaPiaKu_Bogor .. Super enaakkkkk… Highly recommended!🙂 ”

@Bagouy : “kmaren nyobain @PiaPiaKu_Bogor enaaakkk,, jadi pengen lagi nih…😀 ”

@DjoeraganTempe : “Menikmati @PiaPiaKu_Bogor rasa keju sambil nonton Film !! Mantabss.. MakJesss…😉 ”

@indrapei: “Minggu kemarin memesan semua rasa @PiaPiaKu_Bogor dan akhirnya sampai pada kesimpulan kalo sayah sukanya rasa cokelat, keju dan kacang merah.”

@Selvivilla : “Pianya enak dan gurih..think about packaging..pasti joss!!”

@khotimahAribowo “mbak barusan saya beli di depan bogor outlet pia yg isi coklat, anaku seneng banget katanya kulit nya renyah banget..!”

@spikata_Angel  “enakY minum scangkir teh sambil makan @PiaPiaKu_Bogor mmmm maknyoss!!”

@achiisurachii “Kangen ngemil @PiaPiaKu_Bogor rasa kejuuuuu.. Mau lagi donggggg (˘ڡ˘)”

@dioapurwanto  “Dapet kiriman sekotak pia dari @PiaPiaKu_Bogor . Enak loh! Sudah bersertifikat halal.”

@fitrilicious75  “Ini pia enaknya nagih banget lohˆ⌣ˆ ”

@Sendoksi : “Lagi kangen sama nikmatnya @PiaPiaKu_Bogor isi kacang merah minumnya teh pahit angeeet.. (ˆˆړ)”

 @risnaps: Gw dan @anggapra setuju kalau @PiaPiaKu_Bogor lebih enak dari Pia L*g*ng Bali ”

@selvivilla : “@PiaPiaKu_Bogor Lezaattooo..renyah + Gurih banget, kpn2 mau lagi yaa ;p “

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s